Pengobatan Kesemutan Secara Alami

Waspadai Sering Kesemutan Merupakan Gejala Lain Dari Penyakit Berbahaya Yang Tidak Kita Sadari

5 Efek Buruk Bagi Pria yang Sering Memakai Jeans Ketat

Pengobatankesemutan.com – Saat ini, kebanyakan orang lebih suka memakai jeans ketat hanya untuk memperoleh daya tarik dari semua pihak. Dari segi stylish, mereka memilih jeans ketat yang disukai oleh beberapa selebriti. Namun, berbagai kajian medis telah terbukti bahwa mengenakan celana jeans ketat dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan, terutama untuk pria. Apakah Anda tahu 5 Efek Buruk Bagi Pria yang Sering Memakai Jeans Ketat ?

Banyak laki-laki mengakui, mereka mengorbankan kenyamanan untuk fashion terkini. Mereka lebih suka jeans ketat hanya untuk menunjukkan pada orang lain bahwa mereka terlihat tampan ketika memakai celana jeans denim ketat. Anda mungkin terlihat keren saat memakai jeans ketat, tetapi ada berbagai alasan mengapa celana jeans ketat tidak sesuai dengan laki-laki.

BACA JUGA : Obat Untuk Menghilangkan Kesemutan

Memakai celana jeans denim ketat hanya demi mode, dapat memeberikan efek berbahaya bagi tubuh anda. Itulah sebabnya mengapa celana jeans ketat tidak sesuai dengan laki-laki. Berikut adalah beberapa masalah kesehatan yang menyakitkan dan tidak menyenangkan yang sering dianggap sebagai konsekuensi dari mengenakan celana jeans ketat bagi pria.

jeans

1. TESTIS BERPUTAR

Ini adalah kondisi dimana testis terbelit dalam skrotum yang dikenal sebagai memutar testis. Ketika Anda mengenakan celana jeans ketat setiap hari, tali spermatic yang melekat pada testis tidak dapat bergerak bebas. Gerakan ini sangat terbatas dan dapat menyebabkan tali spermatic memotong pasokan darah yang mengarah ke testis torsi dan memerlukan operasi segera. Ini adalah salah satu alasan mengapa celana jeans ketat tidak sesuai dengan laki-laki.

2. JUMLAH SPERMA SEDIKIT

Mengenakan denim ketat terus menerus untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan penurunan jumlah sperma. Celana jeans ketat mungkin akan meningkatkan suhu testis, yang pada gilirannya mempengaruhi jumlah sperma. Suhu meningkat di testis ini tidak cocok untuk produksi sperma. Oleh karena itu, celana jeans ketat atau pakaian dapat menyebabkan penurunan yang cukup besar dalam jumlah sperma.

pria

3. INFEKSI SALURAN KEMIH

Alasan lain mengapa celana jeans ketat tidak sesuai dengan laki-laki adalah bahwa dengan mengenakan denim ketat akan lebih rentan terhadap infeksi saluran kemih. Denim ketat dapat memungkinkan pertumbuhan bakteri di selangkangan dan menyebabkan infeksi saluran kemih juga. Inilah sebabnya mengapa celana jeans ketat tidak sesuai dengan orang-orang seperti mereka yang berada pada risiko mendapatkan terpengaruh dengan kondisi kandung kemih yang buruk.

4. INFEKSI JAMUR

Mengenakan celana jeans ketat terus-menerus dapat membatasi gerakan di daerah selangkangan. Kelembaban terjebak dalam bidang ini, sering mengarah ke infeksi jamur atau infeksi jamur. Jamur berkembang pada kelembaban dan Anda dapat mengembangkan parah peradangan gatal-gatal, atau kemerahan di daerah selangkangan. Biasanya hal ini terjadi selama musim panas ketika kelembaban relatif tinggi.

jeans2

5. MASALAH SARAF

fakta yang aneh tapi benar tentang memakai skinny jeans adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan masalah serius pada saraf yang dikenal sebagai sindrom paha kesemutan. Dalam kondisi ini, kulit femoralis lateral saraf yang berjalan di sisi paha Anda mendapat kompresan.

Berkepanjangan mengenakan celana jeans ketat dapat menyebabkan kesemutan dan mati rasa di paha. Sekarang, Anda tahu kan mengapa celana jeans ketat tidak sesuai dengan laki-laki ? Jadi, pakailah pakaian yang pas dengan anda, agar kesehatan anda selalu terjaga dengan baik. Salam sehat untuk seluruh keluarga di Indonesia.

Updated: January 8, 2016 — 8:47 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengobatan Kesemutan Secara Alami © 2015 Frontier Theme