Pengobatan Kesemutan Secara Alami

Waspadai Sering Kesemutan Merupakan Gejala Lain Dari Penyakit Berbahaya Yang Tidak Kita Sadari

6 Efek Samping Bumbu Dapur Lada Hitam

Kesemutan | Lada hitam, dikenal sebagai Kali Mirch dalam bahasa Hindi merupakan salah satu rempah-rempah yang umum digunakan di dapur. Ini sangat populer digunakan digunakan pada hidangan di seluruh dunia, terutama di negara-negara barat. Lada hitam merupakan bumbu yang sering digunakan pada makanan ataupun salad yang dapat membantu untuk menambah rasa yang unik dan mengharumkan aroma hidangan.

Baca juga : Bahaya Suplemen Protein

Lada hitam mengandung antioksidan berguna seperti enzim, protein dan vitamin yang dapat membantu dan bermanfaat untuk tubuh manusia dalam beberapa cara. Namun, ada beberapa efek samping yang serius dari mengkonsumsi terlalu banyak lada hitam. Periksa 6 Efek Samping Bumbu Dapur Lada Hitam hanya disini.

1. Masalah Pencernaan

Salah satu dampak negatif dari terlalu banyak mengkonsumsi lada hitam adalah bahwa hal itu menyebabkan masalah pencernaan dan juga dapat mengganggu perut anda.

2. Sensasi Terbakar di Perut

Terlalu sering menggunakan lada hitam dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan sensasi terbakar di perut. Oleh karena itu, lebih baik untuk tinggalkan jauh dari terlalu sering menggunakan lada hitam.

3. Masalah Pernapasan

Konsumsi lada hitam yang berlebihan dapat menyebabkan masalah pernafasan. Lada hitam sangat menjurus pada masalah pernafasan dan terlalu sering menggunakan rempah-rempah terlalu sering dapat menyebabkan iritasi pada tenggorokan, masalah asma dan lainnya.

4. Menyebabkan Kulit Kering

Menurut studi terbaru, dikatakan bahwa mengkonsumsi terlalu banyak lada hitam dapat menyebabkan kulit kering dan bersisik. Jika anda memiliki kulit kering, terlalu banyak mengkonsumsi lada hitam atau lada hitam diinfus makanan yang harus dihindari. Hal ini juga dapat memperburuk kondisi dengan gatal dan kulit sensitif.

5. Kesulitan Hamil

Tubuh anda selalu sensitif terhadap rempah-rempah ketika anda sedang hamil. Seorang wanita hamil harus meninggalkan jauh lada hitam karena dapat menyebabkan berbagai ketidaknyamanan selama bulan-bulan awal kehamilan. Jika anda menyukai pada panas dan pedas, anda bisa menambahkan lada hitam dalam jumlah minimum dan menghindari menggunakannya secara sering. Mengkonsumsi jumlah yang tinggi dari lada hitam dapat meningkatkan kemungkinan keguguran.

6. Hindari Saat Menyusui

Lada hitam harus dihindari oleh wanita hamil terutama saat anda sedang menyusui. Mengkonsumsi lada hitam akhirnya dapat mentransfer panas rempah-rempah untuk asi anda sehingga mengubah rasa susu dan juga menyebabkan masalah pencernaan pada anak.

Updated: February 13, 2017 — 6:36 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengobatan Kesemutan Secara Alami © 2015 Frontier Theme