Pengobatan Kesemutan Secara Alami

Waspadai Sering Kesemutan Merupakan Gejala Lain Dari Penyakit Berbahaya Yang Tidak Kita Sadari

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Anda

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Anda – Minyak zaitun, dibuat dengan menekan zaitun dan mengekstraksi minyak mereka, yang datang dalam berbagai bentuk dan memiliki banyak kegunaan. Sebagian besar dari kita memiliki sebotol minyak zaitun tersimpan di lemari dan dengan sempurna biasanya digunakan dalam salad dressing atau tumis. Mungkin kebanyakan orang belum tahu menggunakannya untuk apa pun selain meningkatkan makan malam mereka. Tetapi orang-orang semakin melihat ke arah minyak zaitun untuk manfaat sebagai pelembab wajah.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Anda

Bahkan, satu studi menemukan bahwa ketika peneliti menerapkan minyak zaitun pada kulit tikus yang terkena sinar ultraviolet yang bisa menyebabkan kanker, minyak zaitun benar-benar bekerja untuk melawan kanker dan menyebabkan sel-sel. Tarif tumor secara signifikan lebih rendah pada tikus yang memiliki minyak zaitun dioleskan ke kulit mereka.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit

Kaya Akan Vitamin

Minyak zaitun memang memiliki beberapa manfaat yang ditujukan ke kulit. Menurut Dewan International Zaitun, minyak zaitun memiliki banyak vitamin, termasuk A, D, dan K, serta vitamin E.

Memiliki Sifat Antioksidan

Minyak zaitun juga mengandung antioksidan, sehingga dapat membantu mencegah atau membalikkan kerusakan akibat dari kanker yang menyebabkan radiasi ultraviolet. Ini memiliki konsentrasi yang sangat tinggi dari bahan yang disebut squalene dibandingkan dengan jenis lain dari lemak dan minyak yang manusia biasanya makan. Squalene adalah apa yang memberi ekstra antioksidan yang meningkatkan minyak zaitun.

Melembabkan & Melawan Bakteri

Jika anda rentan terhadap jerawat, menggunakan sabun yang dibuat dengan minyak zaitun dapat membantu mengurangi jerawat dengan membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Minyak zaitun juga dikenal untuk melembabkan dan menghidrasi kulit anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun Pada Wajah?

Minyak zaitun sering digunakan sebagai bahan untuk cuci muka. Ada kosmetik yang memiliki minyak zaitun basa. Hal ini juga dapat ditemukan di beberapa sabun, pencuci tubuh, dan lotion.

Itu mungkin untuk menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab tanpa menambahkan bahan-bahan dengan menerapkan langsung ke kulit anda. Dari sana, anda dapat menghapus kelebihan minyak dengan handuk atau kain. Mungkin akan sangat membantu untuk menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab setelah anda telah terkena sinar matahari atau menderita sengatan matahari.

Baca juga :

Risiko & Peringatan

Sementara minyak zaitun dapat bermanfaat dalam beberapa hal, penelitian lain telah menyarankan bahwa jika anda memiliki kulit sensitif, khususnya kulit berminyak atau kondisi kulit seperti dermatitis, minyak zaitun mungkin tidak menjadi pilihan terbaik. Satu studi menemukan bahwa minyak zaitun benar-benar membuat kondisi kulit tertentu lebih buruk untuk orang dewasa dan merekomendasikan bahwa orang tua harus menghindari menggunakan minyak zaitun pada bayi mereka.

Jika anda memiliki kulit sensitif, lakukan tes alergi sebelum menerapkannya ke wajah anda. Gosok dan sesuaikan dengan yang berukuran jumlah pada lengan anda dengan merek minyak zaitun yang anda berencana untuk menggunakan. Jika anda mengamati tidak ada reaksi dalam 24 sampai 48 jam, itu sangat aman untuk digunakan.

Studi lain yang terhubung yang menggunakan minyak alami, seperti minyak zaitun, pada bayi mungkin benar-benar berkontribusi untuk mereka mengembangkan eksim di kemudian hari. Hal ini terutama berlaku jika anda memiliki riwayat keluarga eksim. Minyak zaitun adalah minyak berat dan tidak mudah diserap ke dalam kulit. Menghapus minyak berlebih untuk mencegah penyumbatan pori-pori atau menjebak bakteri. Memilih produk berkualitas tinggi yang tidak mengandung aditif atau bahan kimia.

Kesimpulan

Jika anda ingin menggunakan minyak zaitun pada wajah anda, hanya ingat bahwa kualitas sangatlah penting. Waspada terhadap campuran minyak sebagai lawan dari minyak zaitun murni. Satu studi menemukan bahwa beberapa merek populer minyak zaitun tidak memenuhi aktual standar untuk apa yang seharusnya minyak zaitun bekerja.

Minyak zaitun dapat rusak selama transportasi jika terkena panas yang berlebihan, cahaya, atau oksigen. Kualitas minyak zaitun dapat terpengaruh jika rusak atau masak zaitun digunakan dalam produksi atau jika minyak disimpan tidak benar. Cari label dengan sertifikasi dari International Zaitun Dewan pada botol minyak zaitun. Dan ketika menggunakan minyak zaitun pada wajah anda, pastikan untuk menguji reaksi kulit dengan minyak zaitun pada bagian kecil dari kulit anda terlebih dahulu.

Submited by: Herbal Kesemutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengobatan Kesemutan Secara Alami © 2015 Frontier Theme