Pengobatan Kesemutan Secara Alami

Waspadai Sering Kesemutan Merupakan Gejala Lain Dari Penyakit Berbahaya Yang Tidak Kita Sadari

Penyebab Umum Kerusakan Saraf yang Wajib Anda Ketahui

Nyeri saraf dan kerusakan saraf adalah alasan umum untuk penyakit kronis atau jangka panjang pada nyeri. Saraf akan membawa sinyal rasa sakit ke otak tentang bahaya untuk bagian tubuh, tetapi saraf juga dapat menjadi alasan di balik nyeri sendiri. Ini bisa dari kerusakan saraf yang disebabkan oleh kondisi medis, melalui cedera atau tekanan, seperti saraf kejepit.

Saraf ini mengontrol sadar atau sebagian sukarela memproses tubuh seperti detak jantung, tekanan darah, pencernaan, dan pengaturan suhu. Saraf ini mengontrol gerakan dan kegiatan dengan menyampaikan informasi dari otak dan sumsum tulang belakang ke otot-otot.

Saraf ini menyampaikan informasi dari kulit dan otot-otot kembali ke sumsum tulang belakang dan otak. Karena saraf yang sangat penting untuk semua yang anda lakukan dalam hidup, nyeri saraf dan cedera parah dapat mempengaruhi standar hidup.

Kerusakan dapat terjadi pada saraf-saraf di otak dan sumsum tulang belakang. Dalam beberapa kasus, orang-orang dengan kerusakan saraf mungkin memiliki gejala-gejala yang mengindikasikan kerusakan ke dua, atau tiga, berbagai jenis saraf.

Baca juga :

Ada lebih dari seratus berbagai macam kerusakan saraf. Kerusakan saraf perifer menjadi yang paling diderita umum karena faktor usia. Satu dari setiap tiga orang dengan kerusakan saraf perifer, bahaya yang datang dari diabetes. Di lain ketiga, penyebab utama kerusakan saraf tetap tidak diketahui.

Beberapa jenis penyakit autoimun dapat menyebabkan nyeri saraf, dan kerusakan saraf. Kanker dapat menyebabkan nyeri saraf, dan kerusakan saraf dalam beberapa cara. Dalam kasus lain, jenis tertentu dari kanker dapat mengakibatkan kekurangan gizi yang berdampak pada fungsi saraf. Kemoterapi dan radioterapi dapat menghasilkan nyeri saraf dan kerusakan saraf pada individu-individu tertentu.

Apapun hasil cedera saraf, itu dapat menyebabkan nyeri saraf, dan kerusakan saraf, termasuk saraf terjepit di leher. Berbagai zat yang diambil ke dalam tubuh dengan sengaja atau tidak memiliki potensi untuk menyebabkan nyeri saraf, dan kerusakan saraf.

Sekitar lima puluh persen dari individu-individu dengan diabetes mellitus menderita kerusakan saraf, yang menjadi jauh lebih mungkin menyebabkan penyakit ini berkembang. Hanya dalam kasus ini anda memiliki diabetes mellitus dan mengalami tanda-tanda nyeri saraf atau kerusakan saraf, anda harus berkonsultasi dengan dokter profesional kesehatan secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengobatan Kesemutan Secara Alami © 2015 Frontier Theme