Pengobatan Kesemutan Secara Alami

Waspadai Sering Kesemutan Merupakan Gejala Lain Dari Penyakit Berbahaya Yang Tidak Kita Sadari

Ming Cu Pernah Kesemutan Setelah Punya Tarantula

Walaupun ia sangat yakin bahwa binatang Tarantula itu tidak berbahaya dan bisa dipelihara, tapi ia pernah digigit binatang jenis laba-laba tersebut. Ia menyebutkan, jika hal tersebut layak ia dapatkan, lantaran dirinya ceroboh ketika menangkap binatang kesayangannya itu yang kabur dari sarangnya.

ming cu

Saya pernah digigit Tarantula 14 kali dari berbagai jenis. Itu dikarenakan saya sendiri ceroboh melakukan penangkapan Tarantula yang kabur, dengan cara yang tidak benar. Harusnya pakai toples saya hanya dengan tangan kosong saja,” kata Ming Cu saat ditanya wartawan.

Binatang jenis laba-laba yang pernah menggigitnya pun mempunyai tingkat bisa dari rendah sampai tinggi. Berbagai efek setelah digigit Tarantula pernah ia alami, salah satunya adalah Kesemutan sampai harus dirawat di Rumah Sakit.

Kesemutan biasa sih tinggal dikompres saja atau digerak-gerak, bisa hilang dengan cepat, kalau ini kan efek dari gigitan Tarantula yang venomnya tinggi, jadi ada panas dinginnya dan seluruh tubuh teras kram,” ujar Ming Cu.

Meskipun ia pernah mengalami gigitan dari binatang peliharaannya, tapi dirinya tetap yakin kalau Tarantula tidak mematikan, bahkan ia mengaku kalau dirinya semakin sayang dengan Tarantula. Ia pun tidak pernah menganggap kalau dirinya pernah digigit hewan Tarantula.

ming cu2

Melihat dari segi ekonomi, binatang ini memang memiliki nilai jual yang cukup tinggi jika dirawat dengan baik sejak kecil. Namun, tidak sedikit Tarantula yang ketika sudah ganti kulit, malah mati dan gagal untuk dikembangbiakan.

Tarantula mempunyai harga jual dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tapi Ming Cu tidak menjualnya secara sembarangan, karena takutnya pembeli hanya sekedar ingin saja tapi tidak dengan merawat dengan baiknya, mungkin itu bukti kasih sayang Ming Cu terhadap hewan jenis laba-laba yang umumnya berambut ini.

Selain itu, menurut mitos yang beredar di masyarakat, binatang ini ternyata bisa menumbuhkan jenggot apabila dikonsumsi. Tapi Ming Cu menyangkal hal tersebut dengan berbicara di depan wartawan “Itu sangat tidak benar sama sekali, mitos tersebut tidak bisa dibuktikan secara ilmiah. Makannya saya tidak menjual secara bebas dipasaran, karena saya tidak mementingkan nilai uangnya, melainkan nyawa dari Tarantula tersebut.

ming cu3

Ming Cu memang sangat peduli terhadap binatang tersebut, buktinya ia setiap hari rela menghabiskan waktunya hanya demi merawat ribuan Tarantula yang ia miliki. Waktu yang diberikan Ming Cu kepada Tarantula tersebut sekitar 8 sampai 10 jam setiap harinya.

Dirinya pun membuat dan mengatur jadwal makan setiap binatang peliharaannya dengan menandai dengan catatan kecil di kandangnya. “Dengan ditandai kertas kecil, saya jadi tahu mana Tarantula yang sudah makan, mana yang belum makan,” tutup Ming Cu. Tribunnews.com

Updated: August 6, 2016 — 7:23 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengobatan Kesemutan Secara Alami © 2020 Frontier Theme