Pengobatan Kesemutan Secara Alami

Waspadai Sering Kesemutan Merupakan Gejala Lain Dari Penyakit Berbahaya Yang Tidak Kita Sadari

9 Makanan yang Menjadi Penyebab Peradangan Arthritis

Arthritis ini disebabkan oleh faktor-faktor eksternal seperti makanan, menuntut fisik pekerjaan, alergi atau luka-luka lama. Ini adalah penyakit sistem muskuloskeletal yang menargetkan organ sendi.

Ada beberapa jenis arthritis dan bentuk yang paling umum dari ini adalah rheumatoid arthritis dan infeksi arthritis. Ada beberapa jenis makanan yang perlu anda hindari jika Anda sedang mengalami peradangan arthritis. Beberapa jenis makanan ini sangat buruk untuk arthritis dan anda harus menghindari mereka, agar tidak memicu itu.

Baca juga : Risiko Memiliki Payudara Besar

Mengkonsumsi makanan anti-inflamasi dan menghindari makanan tertentu yang berdampak buruk bagi arthritis akan membantu meringankan gejala. Makanan yang berbahaya untuk arthritis harus dihindari. Beberapa gejala dari rheumatoid arthritis adalah mati rasa dan kesemutan di tangan, kaki, dan masih banyak yang lainnya.

Kunjungi Juga : Obat Jari Tangan Kesemutan

Anda juga mungkin akan mengalami nyeri sendi, pembengkakan dan penurunan rentang gerak. Lanjutkan membaca untuk mengetahui 9 Makanan yang Menjadi Penyebab Peradangan Arthritis.

1. Gula Dan Karbohidrat Olahan

Gula dan karbohidrat olahan yang harus dihilangkan dari diet pasien yang menderita rheumatoid arthritis karena gula olahan memicu peradangan dalam tubuh dengan meningkatkan pelepasan sitokin, yang merupakan inflamasi rasul.

2. Garam dan Bahan Pengawet

Garam yang berlebihan adalah salah satu alasan utama terjadinya peradangan. Konsumsi secara teratur makanan yang mengandung tinggi natrium akan mengakibatkan peradangan pada sendi.

3. Produk Susu

Ini juga merupakan salah satu dari beberapa makanan yang harus dihindari saat menglami arthritis. Protein kasein dan whey, yang ditemukan dalam produk susu yang memicu gejala arthritis rheumatoid.

4. Makanan Olahan dan Digoreng

Hal ini menyebabkan peradangan kronis dan memperparah gejala arthritis. Ini menyebabkan produksi toksin yang dikenal sebagai Advanced Glycation End Products (AGES) yang membuat peradangan menjadi semakin parah.

5. Daging

Daging mengandung jumlah tinggi lemak dan kalori yang dimobilisasi ke dalam bahan kimia pro-inflamasi yang menyebabkan pembengkakan dan peradangan pada sendi.

6. Gluten

Gluten mengandung protein seperti gliadin dan glutenin yang dilihat sebagai penjajah asing oleh tubuh. Ini berbalik melawan tubuh sebagai penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis.

7. Minyak Jagung

Minyak jagung juga merupakan salah satu dari beberapa makanan yang harus dihindari saat arthritis. Minyak jagung dimuat dengan jumlah asam lemak omega-6 berlebihan yang mempromosikan eikosanoid, yang merupakan molekul sinyal yang menjadikan peradangan pada arthritis.

8. Kopi

Mengkonsumsi lebih dari tiga cangkir kopi dalam sehari menyebabkan peningkatan tingkat protein C-reaktif yang menyebabkan peradangan dan arthritis.

9. Alkohol

Asupan alkohol yang berlebihan dapat melemahkan hati dan juga mengganggu fungsi organ lainnya dan menyebabkan peradangan yang parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengobatan Kesemutan Secara Alami © 2020 Frontier Theme